Swipe up untuk membaca artikel

KodimSragen - Komsos Bersama Aparat Desa Kwangen, Babinsa Tingkatkan SinergitasLawan Covid 19

 Komsos Bersama Aparat Desa Kwangen, Babinsa Tingkatkan SinergitasLawan Covid 19



Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, Sertu Mulyono Babinsa Kelurahan Kwangen Koramil 15/Gemolong terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada komsosnya bersama aparat Desa Kwangen, Jum'at ( 09/4/2021 ).

Sebagai upaya membangun kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat di desa binaanya, Babinsa terus meningkatkan komsosnya. Seperti dilakukan oleh Sertu Mulyono bersama aparat desa, kegiatan tersebut merupakan rutinitas seorang aparat kewilayahan, agar terjalin hubungan harmonisasi dan kerjasama yang kuat antara Babinsa bersama aparat Pemerintah setempat. 

"Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu di tingkatkan," terang Babinsa. 

"Selaku aparat desa, kita akan mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih di tingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan Virus Corona. Melalui kebiasaan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak samapai betul-betul virus ini dapat di hilangkan," tutup Mulyono.

 

berita Covid 19 polri tni