-->

Kepedulian Dandim Klaten Dengan Panti Asuhan Saat HUT Korem Dan Persit

Kepedulian Dandim Klaten Dengan Panti Asuhan Saat HUT Korem Dan Persit

 


Klaten – Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P bersama Ny Doris Joni Eko Prasetyo Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 0723 Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro mendatangi beberapa panti asuhan dan istri anggota yang sedang sakit untuk memberikan sembako. Rabu (07/04/21)

 

Menurut Dandim kegiatan yang dilakukannya tersebut dalam rangka memperingati HUT ke 55 Korem 074 Warastratama dan HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021. Kegiatan yang dilaksanakan, slah satunya adalah anjangsana dan memberikan bantuan sembako ke beberapa Panti Asuhan.

 

Selain ke Panti Asuhan Dandim beserta rombongan juga mendatangi warakawuri, yang mana suaminya telah meninggal dunia, untuk memberikan bantuan sembako.

 

" ini adalah wujud kepedulian kami dengan beberapa Panti asuhan, pelajar dan juga mantan Persit yag suaminya telah meninggal dunia untuk membantu mengurangi beban mereka, "

 

Dandim juga berpesan agar selama masih pandemi covid 19, selalu menerapkan 5 M agar dapat memutus penyebaran Covid 19 yang masih berlangsung.

 

Anjangsana Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P bersama Ny Doris Joni Eko Prasetyo dilakukan di Panti Asuhan, Yayasan Pemeliharaan Bayi Terlantar (YPBT) Gayamprit,  Panti Asuhan Putri Aisyiah Tonggalan dan  LKSA Yatim Putra Muhamadiyah Klaten Tengah Kab. Klaten.

 

Sedangkan mantan Persit yang didatangi diantaranyan Ny. Fetiana Rukmi Istri Almarhum Kopka Kusdiyono Kecamatan Juwiring

Ny. Fetiana Rukmi Istri Almarhum Kopka Kusdiyono Juwiring Kabupaten Klaten.

 

Selain itu Rombongan juga Alfian Fahrul Nabila Pelajar SMK Klaten Gantiwarno yang mengalami kecelakaan pada PKL dari sekolahan sehingga di amputasi kedua tangannya. (Red)

0 Response to "Kepedulian Dandim Klaten Dengan Panti Asuhan Saat HUT Korem Dan Persit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel