-->

Babinsa Kodim Klaten Amankan Verifikasi TOL dan Himbau 3 M

Babinsa Kodim Klaten Amankan Verifikasi TOL dan Himbau 3 M

 


Klaten- Babinsa Desa Brangkal. Serda Eko Yudhatmoko  melaksanakan Pengamanan Verifikasi Jalan Tol dari pihak BPN  dan memberikan himbauan 3 M di Balai Desa Brangkal Kec.Karangabnom,Kab.Klaten.Rabu (7/0402021).

 

Saat pengaman tersebut tak lupa Babinsa juga menekankan kepada warga untuk selalu menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak saat verifikasi.

 

Kemudian menurut Sekertasis BPN Sulistiyono M.H masyarakat diminta mendukung pembangunan Jalan Tol Solo-Yogyakarta sepanjang sekitar 35,6 kilometer, yang diproyeksikan melintasi tiga kabupaten, yakni Boyolali, Karanganyar dan Klaten. Sehingga pembangunannya dapat berjalan lancar.

 

"Di Kabupaten Klaten jumlah bidang tanah (yang dilalui) sebanyak + 4.071 bidang,  dari total + 5.128 bidang yang ada di Kabupaten Boyolali, Karanganyar dan Klaten. Lahan yang terkena bervariasi baik pertanian maupun permukiman. Namun yang jelas hal itu sudah memenuhi aspek ketentuan tata ruang dan lingkungan hidup," ujar Sulistiyono M.H.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala desa Brangkal Haryanta, Sekertasis BPN Sulistiyono M.H, Babinsa Ds Brangkal Serda Eko Yudhatmoko, Ketua Bpd Slamet Riyadi Spd warga Desa Brangkal yang Terdampak Jalan Tol   Sebanyak 151 Bidang Tanah. (Red)

0 Response to "Babinsa Kodim Klaten Amankan Verifikasi TOL dan Himbau 3 M"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel