-->

Babinsa Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Di Area Pabrik



Klaten | Dalam rangka penerapan dan pamantauan protokol kesehatan, Babinsa desa Kurung Sertu Prajuarsa melakukan pemantauan terhadap para tenaga kerja / karyawan di lokasi PT Tex Republik dukuh Kurung baru desa Kurung kecamatan Ceper, Sabtu (10/4/21)

 

kegiatan yang bertujuan untuk memutus dan pencegahan wabah virus Covid -19 yang berbahaya dapat di cegah sehingga aktifitas di perusahaan dapat berjalan dengan baik.

 

Hal tersebut bisa berhasil apabila semua pihak ikut berpartisipasi dan bekerja sama dalam melakukan pencegahan serta penyebaran nya. Ungkap Sertu Prajuarsa pada saat berkunjung ke lokasi PT Tex Republik yang terletak di desa Kurung dimana Sertu Prajuarsa bertugas sebagai pejabat Babinsanya.

 

Plh Danramil 23/Ceper Kapten Czi Mujianto telah memerintahkan kepada personil khususnya Personil Babinsa agar melaksanakan pemantauan dan sekaligus dapat secara rutin untuk mensosialisasikan kepada Masyarakat di wilayah desa binaannya masing masing-masing terkait penekanan untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

Dalam himbauannya Babinsa desa Kurung Sertu Prajuarsa di lokasi PT Tex Republik menyampaikan " Kepada segenap karyawan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan, kepada para manager agar dapat menerapkan aturan kepada seluruh karyawan agar patuh terhadap Prokes. Dan juga menyarankan kepada pimpinan perusahaan agar memberikan sanksi kepada karyawan yang tidak patuh terhadap Prokes sehingga secara terus menerus penerapan Prokes dapat berjalan. " Ungkap Sertu Prajuarsa "Pendim Klaten

0 Response to "Babinsa Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Di Area Pabrik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel