-->

Anggota Babinsa Koramil 17/Sidoharjo Dampingi Tracking Kepada Warga Binaan




Wonogiri – Cegah penyebaran Covid-19 diwilayah teritorialnya, Anggota Koramil 17/Sidoharjo Sertu Setyo dan Serda Heri, bersama Tim Satgas PPKM Kelurahan Sidoharjo melaksanakan Tracking(Pelacakan) terhadap warga Kelurahan Sidoharjo, Jum'at (9/4).

Kegiatan Tracking dilaksanakan di Lingkungan Jarum RT 03/01, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo yang turut diikuti oleh Ketua RW 01 Lingkungan Jarum Sunyoto dan anggota Linmas Kelurahan Sidoharjo.

Selain mendampingi dalam pelakanaan Tracking, Babinsa juga berpesan kepada warga untuk selalu menerapkan protocol kesehatan dan selalu melakukan monitoring kondisi tubuh. Apabila mengalami gejala seperti batuk dan sesak, bisa langsung menghubungi petugas kesehatan terdekat.


Danramil 17/Sidoharjo Lettu Inf Toto Mardoyo ditempat terpisah menyampaikan, anggota Babinsa yang berada di Koramil tergabung dalam Tim penanganan Covid-19, untuk itu mereka harus bekerja cepat dikala ada pasien suspeck atau terkonfirmasi positif Covid-19.

Mereka harus segera menelusuri riwayat kontak erat dengan pasien, sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat, tentunya dengan berkordinasi dengan bersinergi dengan Tim Penanganan Covid yang ada, jelasnya.

"Upaya memutus rantai penularan Covid-19 merupakan tugas dan tanggung jawab semua pihak ", tutupnya.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Anggota Babinsa Koramil 17/Sidoharjo Dampingi Tracking Kepada Warga Binaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel