Swipe up untuk membaca artikel

Tingkatkan Sinergitas Koramil 21 Juwiring Hadiri Rakor Sekretaris Desa

 


Klaten | Anggota Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten di bawah pimpinan Serma Sutarman  menghadiri acara Rakor Sekretaris Desa (Sekdes) Kecamatan Juwiring bertempat di  Aula Kantor Desa Juwiran, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Senin (22/3/2021)

 

Tampak hadir dalam acara tersebut Kasi Pemerintahan Kec. Juwiring  Hartiyem, MM, Danramil 21/Juwiring yang diwakili Serma Sutarman, Kades Juwiran beserta perangkat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Juwiran dan Sekdes se Kecamatan Juwiring.

 

Dalam sambutan Camat Juwiring yang disampaikan Kasi Pemerintahan menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi Sekdes merupakan agenda rutin Kec. Juwiring sebagai forum sharing antar desa untuk membahas pelaksanaan berbagai program pembangunan yang sedang berjalan di desa, menggali permasalahan dan mencari solusi pemecahannya.

 

Sementara itu Danramil 21/Juwiring Kapten Cba Maliana HS. melaui Serma Sutarman berpesan kepada semua pihak untuk mendukung program pemerintah untuk memberantas penyebaran Covid-19 termasuk turut serta mensosialisasikan program vaksinasi kepada masyarakat. Mengingat pentingnya disuntik vaksin demi kekabalan tubuh untuk menghindari Covid-19.Pendim Klaten


berita Covid 19 polri tni