-->

Tak Pakai Masker, 18 Orang Terjaring Razia Masker Oleh Satgas Penanganan Covid-19 Tirtomoyo



Wonogiri – Jajaran Forkopincam Tirtomoyo bersama dengan tenaga kesehatan dan relawan, melaksanakan Operasi Masker dan Operasi Penegakan Disiplin Gabungan yang digelar di depan Kantor Desa Tanjungsari, Rabu(3/3).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Tirtomoyo Dwi Martanto Yuniarso, Sekcam Tirtomoyo Catur Susilo Prono, Anggota Koramil 07/Tirtomoyo Serka Lexy Sanu dan Koptu Deny Prasetyo, Kapolsek Tirtomoyo AKP  Karjo beserta Anggota, Kepala UPT Puskesmas Tirtomoyo I diwakili Sucahyo, Kepala UPT Puskesmas Tirtomoyo II Dr. Alba Azizi dan Tim FPRB Kec. Tirtomoyo Karmi beserta Anggota.


Serka Lexy menyampaikan, jajaran Forkopincam yang juga tergabung dalam Satgas Penanganan Covid-19, menggelar kegiatan operasi gabungan dalam rangka, untuk menumbuhkan kesadaran dan upaya mendisiplinkan warga masyarakat, agar menerapkan protocol kesehatan.

Kegiatan yang dilaksanakan, ditujukan bagi pengendara kendaraan bermotor roda dua, maupun roda empat yang sedang melintas yang tidak mematuhi protocol kesehatan.

Hal tersebut terbukti dengan masih banyaknya warga yang terjaring dalam kegiatan operasi ini. Serka Lexy menyebutkan, setidaknya ada 18 orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam hal penggunaan masker.

Mereka diberikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya penerapan protkes dalam kehidupan sehari-hari, selain itu para pelanggar diberikan masker secara gratis.

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan Edukasi, Sosialisasi kepada masyarakat Desa Tanjungsari khususnya di Dusun Tukluk, Dusun Ngrau dan Dusun Sumbulan tentang protokes, dengan berpatroli keliling, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Tak Pakai Masker, 18 Orang Terjaring Razia Masker Oleh Satgas Penanganan Covid-19 Tirtomoyo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel