-->

Babinsa Pastikan Penyaluran Bantuan Kepada Warga Sesuai Protokol Kesehatan



Wonogiri – Bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 dari pemerintah terus diberikan. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Jeblogan dengan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT DD) tahun 2021, Rabu(3/3).

Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Jeblogan, Kecamatan Karangtengah dengan menyalurkan bantuan kepada 48 KPM tersebut, juga mendapat pendampingan dan pengamanan dari anggota Babinsa setempat yakni Serda Eko Agus.

Selain Babinsa, turut  mendampingi kegiatan penyaluran bantuan Antara lain, Kepala Desa Jeblogan Bambang Purwanto dan Pendamping Desa Nur Arifin.


Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto menyampaikan, selain memberikan pengamanan, anggota Babinsa yang turut mendampingi penyaluran BLT tersebut juga guna memberikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan protocol kesehatan.

Bantuan tersebut memang sangat diharapkan oleh warga yang berhak menerima, namun dalam praktiknya jangan abai/harus sesuai dengan protocol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Babinsa Pastikan Penyaluran Bantuan Kepada Warga Sesuai Protokol Kesehatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel