-->

Tak Lelah Apalagi Bosan, Saka Wira Kartika Turut Membangun Negeri Bersama TNI



Wonogiri - Tak ada kata lelah, apalagi bosan dalam turut membangun ibu pertiwi. Hal tersebut ditunjukkan oleh anggota Saka Wira Kartika " Raden Mas Said " Kodim 0728/Wonogiri dalam membantu program TMMD.

Pinsaka Kodim 0728 Wonogiri Pelda Gatot Hariyanto menyampaikan, kali ini anggota Pramuka Saka Wira Kartika " Raden Mas Said " dan Pangkalan Koramil-14 Jatisrono kembali turun turut mengabdikan dirinya membantu membangun desa bersama-sama dengan anggota TNI dan warga.

Lebih lanjut dia menyampaikan, dilokasi TMMD kegiatan yang dilaksanakan meliputi membantu anggota Satgas yang tergabung dalam TMMD Reguler 110 dan masyarakat menyelesaikan sasaran fisik yang ada guna menghubungkan jalur ke Kabupaten Pacitan Jawa Timur.


Kegiatan ini bagi Anggota Penegak Gerakan Pramuka merupakan wujud pengabdian nyata kepada masyarakat, sesuai dengan Janji Setya Pramuka Tri Satya yaitu " ikut serta membangun masyarakat" serta, sebagai simbol pengabdian anggota Pramuka kepada Bangsa dan Negara melalui Gerakan Pramuka, tambahnya.

" Pelibatan para pramuka tersebut di TMMD Reguler, juga untuk mewadahi keinginan mereka untuk ikut mengabdi bagi masyarakat. Karena sekecil apapun peran mereka akan sangat berarti untuk mempercepat pekerjaan dan target Satgas TMMD ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Tak Lelah Apalagi Bosan, Saka Wira Kartika Turut Membangun Negeri Bersama TNI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel