Swipe up untuk membaca artikel

Hipakad Kabupaten Wonogiti Turut Bersinergi Membangun Negeri Melalui TMMD



Wonogiri - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke–110 yang di pusatkan di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri, selain personil dari TNI yang tergabung dalam satgas TMMD juga terlibat Himpunan Putra-putri Angkatan Darat (HIPAKAD).

Sejumlah anggota Hipakad turut serta turun lapangan membantu pengerjaan sasaran fisik yang ada dalam program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, Senin (29/3).


Wakil Ketua DPC Hipakada Kabupaten Wonogiri Widodo Sentot menyampaikan, kami anggota Hipakad sengaja terjun ke lokasi untuk bergabung dengan masyarakat dan Satgas TMMD, ikut menyukseskan Program TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, dengan menyumbangkan tenaga, serta pikiran kami guna meningkatkan jiwa nasionalisme anak bangsa.

" Kami turut bersinergi bersama-sama membangun negeri melalui kegiatan TMMD yang dilaksanakan Kodim 0728/Wonogiri ", ucapnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa dharma bhakti setiap anggota Hipakad akan terus menyumbang, baik tenaga maupun pikiran kepada masyarakat. "Apalagi tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kemanunggalan TNI – rakyat, dalam rangka membantu pemerintah mewujudkan pembangunan di daerah," Tutupnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni