-->

Semangat Satgas TMMD Turunkan Material Semen



Wonogiri - Jum'at(18/3), Cuaca dan medan yang bersahabat dilokasi TMMD, material semen dan pasir kembali didatangkan ke lokasi pembuatan jembatan dengan menggunakan kendaraan roda Empat.

Anggota Yonif Raider 408/Subhrasta yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri Koptu Jufri Bilmona tampak bersemangat mengangkut material semen.

Setelah kendaraan kecil roda Empat yang melangsir sampai ke lokasi, bersama dengan warga Koptu Jufri tampak bersemangat mengangkat sak semen, untuk di tumpuk menjadi satu di area pembuatan jembatan.


Dia menyampaikan, sesuai kebutuhan atau permintaan yang mengerjakan jembatan, masih banyak diperlukan material semen. Untuk itu material Semen kembali didatangkan.

" Karena cuaca dan medan sangat mendukung, untuk dropping material berupa pasir dan semen menggunakan kendaraan roda Empat ", ucap Dan SST Letda Inf Sutrisna.

Lebih lanjut dia menyampaikan, kalau cuaca dan medan mendukung, untuk lebih memudahkan dan menghemat tenaga, dropping material dengan menggunakan kendaraan kecil roda empat.

" Apabila medan tidak mendukung, dalam dropping material diturunkan jauh dari lokasi, untuk itu Satgas bersama warga harus mengangkut menggunakan angkong dan tentu saja selain menyita banyak waktu juga memerlukan tenaga yang ekstra ", tutupnya.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Semangat Satgas TMMD Turunkan Material Semen"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel