-->

Masuki Hari Ke-19, Sasaran TMMD Banyak yang Sudah Terselesaikan



Wonogiri - Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri secara resmi dibuka tanggal 2 Maret lalu.

Jum'at(17/3), sampai dengan sekarang program TMMD tersebut sudah berjalan memasuki hari ke-19. Anggota Satgas TMMD bersama dengan warga masyarakat dengan bersemangat dan tak kenal lelah, berhasil merampungkan saru persatu sasaran fisik yang ada.

Talud jalan sebanyak 7 titik diantaranya sudah dapat dirampungkan sebanyak 4 titik, diantaranya Talud jalan titik 1 Volume P. 25 M X 2,75 M, Talud jalan titik 5 Volume P. 7M × 6 M, Talud jalan titik 6 Volume P. 18 M x 5 M dan Talud jalan titik 7 Volume  P. 15 M X 6 M.


" Sudah rampung 4 titik talud dari 7 titik yang ada, kita kejar terus dalam pengetjaannya agar TMMD tepat waktu ", ujar Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi.

Dengan semangat dan kerja keras yang selama ini ditunjukkan oleh anggota Satgas dan warga masyarakat, dirinya sangat optimis semua sasaran fisik yang ada dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang ditentukan, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Masuki Hari Ke-19, Sasaran TMMD Banyak yang Sudah Terselesaikan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel