-->

Pernah Jabat Danrem 074/Warastratama, Brigjen TNI Widi Prasetijono Sangat Mengetahui Lokasi TMMD Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri - Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0728/Wonogiri dalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 tahun 2021 di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Jum'at(26/3) kemarin.

Jendral Bintang Satu tersebut sebelumnya pernah menjabat sebagai Danrem 074/Warastratama. Untuk itu, Kasdam IV/Diponegoro sangat mengetahui medan dalam setiap pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0728/Wonogiri.

Kasdam menjelaskan, bahwa pelaksanaan TMMD di Kabupaten Wonogiri sangat menantang.

Dikatakannya, beberapa kali dalam melaksanakan TMMD di Wonogiri saat ini bisa kita lihat bersama, medan untuk menuju ke lokasi sangat menantang. Sebelumnya lokasi ini belum ada jalan, kemudian kita buka jalan dari jalan setapak dan diperlebar hingga saat ini yang memungkinkan bisa dilalui kendaraan dan bisa berpapasan.

Kasdam menambahkan, tidak hanya kali ini saja dalam program TMMD Kodim 0728/Wonogiri yang menghubungkan/membuka jalan antar Kota maupun antar Provinsi, tetapi kegiatan TMMD yang sudah berjalan pun juga sudah cukup banyak, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Pernah Jabat Danrem 074/Warastratama, Brigjen TNI Widi Prasetijono Sangat Mengetahui Lokasi TMMD Kodim 0728/Wonogiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel