Swipe up untuk membaca artikel

Kasdam IV/Diponegoro : TNI Menstimulan Masyarakat Bangun Desanya



Wonogiri - Kunjungan kerja Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono di Kodim 0728/Wonogiri untuk mengecek secara langsung pelaksanaan TMMD Reguler ke-110.

Setelah mendapatkan paparan dari Dan Satgas TMMD Letkol Inf Imron Masyhadi terkai perkembangan pelaksanaan TMMD yang berjalan, rombongan Brigjen TNI Widi Prasetijono melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Jatiroto, Jum'at(26/3) kemarin.

Setelah sampai di Pos Kotis, Kasdam IV/Diponegoro beserta rombongan dengan menggunakan motor Trail menuju sasaran fisik yang dikerjakan di Dusun Gemawang.

Saat diwawancarai oleh rekan media, Kasdam menyampaikan, TNI sifatnya hanya membantu, menjadi stimulan bagi warga masyarakat untuk pembangunan di wilayah, terutama daerah-daerah yang belum tersentuh.


" Kita harapkan dengan TNI turun akan lebih bisa memajukan wilayah tersebut dari yang tadinya terisolir menjadi lebih terbuka ", ucapnya.

Kasdam IV/Diponegoro yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Komandan Korem(Danrem) 074/Warastratama tersebut pun, sudah sangat faham dengan kegiatan TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Dirinya menjelaskan, tidak hanya kali ini saja dalam program TMMD Kodim 0728/Wonogiri yang menghubungkan/membuka jalan antar Kota maupun antar Provinsi, tetapi kegiatan TMMD yang sudah berjalan pun juga sudah cukup banyak menghasilkan jalan penghubung antar kota maupun Provinsi,(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni