Swipe up untuk membaca artikel

Pembukaan TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri Dihadiri Oleh Kasrem 074/Warastratama



Wonogiri – Setelah didahului dengan pelaksanaan Pra TMMD, Selasa(2/3) pelaksanaan program TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri secara resmi dibuka.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah penyerahan Kegiatan TMMD Reguler ke-110 dari Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang diwakilkan oleh Wakil Bupati Setyo Sukarno kepada Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi.

Penandatanganan naskah tersebut, selain di saksikan oleh jajaran Forkopimda yang terdiri dari Wakil Ketua DPRD Kab. Wonogiri Krisyanto, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Sugeng Sudrajat dan Kasi Intel Kejari Feby Rudy Purwanto, juga dihadiri oleh Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan mewakili Komandan Korem 074/Warastratama.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0728/Wonogiri selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh instansi yang telah membantu, mulai dari proses perencanaan, persiapan, Pra TMMD sampai dengan dibukanya TMMD.

Dandim juga meminta agar turut membantu mengawasi prajurit-prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD karena mereka bukan hanya dari anggota Kodim 0728/Wonogiri saja, melainkan berasal dari beberapa satuan yang diperbantukan (BKO), (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni