-->

Lindungi Lansia 60 Tahun Ke Atas Babinsa Membantu Kelancaran Vaksinasi covid 19

Lindungi Lansia 60 Tahun Ke Atas Babinsa Membantu Kelancaran Vaksinasi covid 19

 


Klaten   -  Babinsa Karangdowo Serka Purwanto Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Mendampingi Dan membantu Kelancaran Vaksinasi Lansia Umur 60 Tahun keatas Di Aula balai Desa Karangdowo,kecamatan Karangdowo,Kabupaten Klaten.Selasa (09/03/2021).

 

Serka Purwanto mengatakan sasaran tahap kedua vaksinasi menyasar kepada usia lanjut,usia lanjut sangat rentan tertular virus Covid 19 Untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 kelansia perlu adanya vaksin,Vaksin berguna menjaga ketahanan dan kekebalan tubuh dari virus Covid 19.

 

Di wilayah kecamatan Karangdowo Masih tinggi usia lanjut yang terpapar virus Covid 19.hari ini ada 300 lansia yang terdaftar dalam vaksin,semoga lansia di wilayah Karangdowo sehat semua Aamiin.Ungkap Serka Purwanto.

 

dr. Fitri selaku kepala puskesmas Karangdowo  mengatakan bahwa  Golongan masyarakat lanjut usia (lansia) dengan rentang usia 60 tahun ke atas jadi salah satu kelompok prioritas dalam program vaksinasi COVID-19 tahap kedua. Lansia menjadi prioritas target vaksinasi karena risiko kematian dan kesakitan akibat inveksi COVID-19 pada golongan usia tersebut sangat tinggi.

 

" pada kelompok lansia, jadi salah satu prioritas Utama guna menjaga kesehatan, kekebalan dan ketahanan tubuh untuk terhindar dari virus Covid 19.Ini semua merupakan program pemerintah yang perlu kita dukung untuk menjadi Indonesia Sehat, " ungkap dr.fitri. (Red)

0 Response to "Lindungi Lansia 60 Tahun Ke Atas Babinsa Membantu Kelancaran Vaksinasi covid 19"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel