Swipe up untuk membaca artikel

Kompak Babinsa Dan Babinkamtibmas Matesih Lakukan Penyemprotan

KARANGANYAR - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Girilayu Koramil 07/Matesih Sertu Ari Andrianto melaksanakan pendampingan dalam penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor desa dan tempat ibadah, dengan dibantu Bhabinkamtibmas Polsek Matesih Bripka Bambang. Selasa (09/03/2021)

Penyemprotan disinfektan bersama Kepala Desa, Perangkat Desa, Relawan Karang Taruna dan  Petugas Kesehatan guna pencegahan Covid 19. Dalam pelaksanaan penyemprotan, dengan menggunakan tangki gendon, sasaran prioritas utama penyemprotan antara lain, Fasilitas umum seperti tempat ibadah serta pemukiman warga.

Disela-sela kegiatan penyemprotan Sertu Ari melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada warga setempat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan, terkait pencegahan Covid 19, dengan tetap memakai masker ketika beraktifitas, membudayakan mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak serta selalu menjaga kesehatan diri,"jelasnya.

Danramil 07/Matesih Kapten Cba Sukino menegaskan "kegiatan Babinsa di wilayah binaan, dalam giat penyemprotan disinfektan bersama, sebagai  upaya dalam pencegahan  Covid 19 yang sudah merupakan instruksi dari Pemerintah, agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk mencegah serta memutus mata rantai Covid 19,"tegas Danramil.(07-Kra27)
berita Covid 19 polri tni