-->

Kodim Sragen - 50 Orang Pelayan Publik Gemolong Menerima Vaksin Tahap Kedua

50 Orang Pelayan Publik Gemolong Menerima Vaksin Tahap Kedua



Selasa, 9 Maret 2021 pukul 08.30 Wib - selesai di Puskesmas Gemolong Kab. Sragen dilaksanakan  Vaksinasi Covid-19 terhadap pelayanan publik  sebanyak  50 orang dan sebagai penanggung jawab dr. Endah Sri Puji Hastuti, M.Kes (Kepala Puskesmas Gemolong).

Hadir dalam kegiatan tersebut dr. Endah Sri  Puji Hastuti, M.Kes (Kepala Puskesmas Gemolong), Karyawan/peserta Vaksinasi  Puskesmas Gemolong, Kpt CBA Suwanto ( Dan Ramil 15 Gemolong) yang didampingi Sertu Zaedi (Babinsa Kwangen Koramil 15/Gemolong).

Dalam sambutannya dr. Endah Sri  Puji Hastuti, M.Kes (Kepala Puskesmas Gemolong) mengatakan untuk Vaksinasi tahap ke dua (2) untuk pelayanan publik akan lebih memberikan kekebalan bagi kita dan tentunya diimbangi dengan pola hidup yang lebih sehat serta setiap kegiatan tetap mengedepankan Prokes karena kita akan di contoh oleh masyarakat luas.

Bagi yang kondisinya kurang memenuhi untuk pelaksanaan Vaksin agar ditunda lebih dahulu karena besok masih kita laksanakan dan harapannya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap berikutnya.

" Prosedur masih sama yaitu setelah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 akan dilakukan observasi selama 30 menit untuk melihat apakah ada gejala dari Vaksinasi tersebut " imbuh dr. Endah Sri Puji Hastuti.


0 Response to "Kodim Sragen - 50 Orang Pelayan Publik Gemolong Menerima Vaksin Tahap Kedua"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel