Swipe up untuk membaca artikel

Ini Hak Yang Diterima Masing-Masing Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110



Wonogiri – Sebagai wujud keterbukaan dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, masing-masing Perwira Seksi(Pasi) yang membidangi memberikan arahan kepada Satgas BKO.

Senin(1/3), Pengarahan tersebut disampaikan terkait hak-hak apa yang akan diterima selama melaksanakan tugas dalam TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri.

Seperti yang disampaikan oleh Pasilog Kapten Cba Oyon Subiyanto dihadapan seluruh personil BKO di Makodim. " Anggota Satgas TMMD masing-masing akan menerima pakaian PDL Loreng, Kaos Loreng, Sepatu Boot dan Topi Rimba ", ucapnya.


Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., menyampaikan, hak-hak dari masing-masing anggota Satgas yang tergabung dalam TMMD Reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri, akan diberikan semuanya sesuai dengan petunjuk dari Komando Atas.

" Hak-hak dari Satgas akan kita distribusikan, semoga dengan adanya dukungan dari Komando Atas akan lebih meningkatkan semangat dalam mensukseskan TMMD ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni