-->

Pasiops Cek Kelengkapan Anggota BKO Satgas TMMD Reguler Ke-110



Wonogiri – Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Tahun 2021 secara serentak akan dibuka pada esok hari.

Senin(1/3), masing-masing anggota BKO yang tergabung dalam Satgas TMMD yang berasal dari masing-masing satuan tiba di Makodim 0728/Wonogiri.

Setelah semua anggota BKO tiba di Makodim, Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo pada kesempatan pertama melaksanakan pengecekan pasukan. Satu persatu satuan dicek kekuatan masing-masing personil yang diperbantukan dalam TMMD.

Lettu Inf Toto menyampaikan kepada personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110, bahwa untuk mensukseskan program TMMD diperlukan dukungan semua pihak yang terkait, termasuk personel Satgas TMMD.


Dalam pengecekan pasukan tersebut, Pasiops berpesan agar masing-masing personel satgas senantiasa menjaga kesehatan dan memperhatikan faktor keamanan sebelum, selama, dan sesudah pelaksanaan TMMD.

Dalam masa pandemic, Pasiops menekankan kepada seluruh anggota agar selalu menerapkan protocol kesehatan. Selain itu, jalin keharmonisan, keakraban dengan seluruh lapisan masyarakat dengan tidak melanggar adat istiadat masyarakat setempat.

Dia menambahkan, mengingat masih dalam pandemic dan dalam pelaksanaan PPKM Mikro, untuk penempatan personil nantinya akan dijadikan satu, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Pasiops Cek Kelengkapan Anggota BKO Satgas TMMD Reguler Ke-110"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel