-->

Edukasi Covid 19, Babinsa Desa Manjung menyemangati Warga Binaan


Klaten | Babinsa Koramil 08 Ngawen melaksanakan melaksanakan Kegiatan Edukasi warga yang terpapar positif covid 19 di Desa Manjung Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. (06/03/2021)

Masih adanya gelombang turun naiknya wabah Covid-19 di wilayah Kab. Klaten, diperlukan peran serta dari aparat kewilayahan dan semua komponen masyarakat untuk meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 secara rutin dengan memberikan edukasi, penegakan disiplin terhadap pelaksanaan protokol kesehatan di segala lapisan masyarakat.

Inilah yang menjadi peran Babinsa Desa Manjung Serda Indarto Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas melaksanaka Kegiatan Edukasi warga yang terpapar positif covid 19 di Desa Manjung Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan protap yang kami laksanakan bersama pemerintah Desa Manjung dalam hal ini Team gugus tugas covid 19. Hadir dalam kegiatan edukasi tersebut diantaranya Waliyono selaku Kepala Desa Manjung, Bidan Desa Manjung,serta Relawan Desa Manjung

Kepala Desa Manjung mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi agar yang bersangkutan Isolasi mandiri dirumah,serta Menyemangati agar tetap selalu semangat.

Babinsa Desa Manjung juga menghimbau agar melaksanakan Protokol kesehatan 5M yaitu Menjaga jarak, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir , Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

" Kita harus lebih memberi semangat kepada warga, selalu berdo'a agar diberikan kesehatan, karena kesehatan merupakan kebahagiaan tersendiri yang mahal harganya, " Ungkap Serda Indarto. (Red)

0 Response to "Edukasi Covid 19, Babinsa Desa Manjung menyemangati Warga Binaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel