-->

Danramil 08 Ngawen Datangi Kepala Desa Bahas Covid 19


Klaten | Danramil 08 Ngawen melaksanakan Komsos dengan mendatangi Kades di Wilayah Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten untuk membahas pecegahan covid 19. (06/03/2021) 

Komandan Koramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto melaksanakan Komunikasi sosial dengan kepala desa di wilayah Kecamatan Ngawen. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial, sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat terutama kepada perangakat desa serta memperkenalkan diri sebagai Komandan yang baru di Koramil 08 Ngawen

Hal ini dilakukan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa meningkatkan persatuan dan kesatuan guna menghadapi pandemi covid 19 ini yang tidak kunjung usai.

Serta selalu meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian kita terhadap sesame dimasa seperti ini.

Adapun Desa yang didatangi Danramil 08 Ngawen diantaranya seperti Desa Kwaren, Desa Mayungan, Desa Tempursari, Desa Candirejo, Desa Drono

Kapten Inf Purwanto menghimbau kepada masyarakat melalui Kepala Desa untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid 19, karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan covid 19.

Danramil 08 Ngawen juga menyampaikan, bahwa pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan, baik Kodim maupun Koramil.

Pada situasi pandemi seperti sekarang ini, komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanganan covid 19, sehingga tercipta masyarakat yang sehat dan dengan masyarakat yang sehat maka negara akan menjadi kuat. (Red)

0 Response to "Danramil 08 Ngawen Datangi Kepala Desa Bahas Covid 19"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel