Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Pedan Bersama Forkompincam Cek Posko PPKM Mikro



Klaten - Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Eka Atmaja bersama Forkompincam Pedan melaksanakan pengecekan Posko PPKM Mikro, salah satunya Posko PPKM Mikro di Desa Tambakboyo Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. ( 21/03/2021 )

Kegiatan tersebut dengan tujuan pengecekan Posko PPKM Mikro tingkat Desa yang telah dibentuk oleh Pemerintah Desa  dan dalam kesempatan itu Forkompincam Pedan mengecek peralatan serta fasilitas yang dibutuhkan dalam penanggulangan, penanganan Covid-19 dan mengingat fungsi posko ini juga memberikan pelayanan setiap pengaduan masyarakat, khususnya terkait dengan Covid-19.

Kapten Inf Eka Atmaja menyampaikan bahwa Satgas Covid -19  tingkat Desa diminta agar selalu siaga dan tanggap jika ada pengaduan terkait Covid-19.

 "Saya minta peran posko ini dioptimalkan terutama untuk melayani pengaduan dari masyarakat agar dipermudah dan masyarakat mendapatkan penanganan serta informasi terkait virus corona ini dan yang terpenting edukasi dan pencegahan," kata Danramil

Muspika menghimbau masyarakat agar turut berpartisipasi mematuhi himbauan dari pemerintah maupun satgas tingkat desa , 

" oleh sebab itu sangat berharap semua   berpartisipasi dengan taat mengikuti  protokol kesehatan dan semua komponen masyarakat harus ikut berperan secara aktif memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pungkas Kades. (Red)
berita Covid 19 polri tni