-->

Babinsa Kodim Klaten Bantu Kelancaran Vaksinasi Lansia 60 Tahun Ke Atas


Klaten  -   Koptu Sutrisno Babinsa Munggung, Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Camat karangdowo,Kepala Puskesmas Karangdowo,Bhabinkamtibmas,Kepala Desa Munggung dan perangkat desa munggung Memantau dan membantu jalannya Vaksinasi Lansia Tahap 1 di aula balai desa munggung, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten. (21/03/2021)

Untuk kelancaran vaksinasi Lansia(umur 60 tahun)  Tahap 1 telah di atur waktu penyuntikannya guna mengurangi kerumunan.

Vaksinasi Lansia yang datang di bantu di arahkan jalurnya proses vaksin dengan melewati beberapa tahapan.

Biar tidak terjadi kebingungan, Babinsa membantu lansia mengarahkan guna kelancaran pelaksanaan pemberian vaksin Covid 19.

Dr.Fitria Siti Aisyah kepala puskesmas Karangdowo mengatakan vaksin aman dan  halal ,walaupun sudah di vaksin harus tetap melaksanakan protokol kesehatan Karena vaksin ini bukan berarti kebal dengan virus Covid 19.

" Mari bersama sama kita sukseskan vaksinasi covid 19 agar Indonesia terbebas dari virus Covid 19, " Ungkap kepala puskesmas.

Kepala Desa Munggung Sugiyana S.AP
menyampaikan, bahwa kegiatan penyuntikan Vaksinasi Tahap I Untuk Lansia (berumur 60 ke atas) Desa Munggung Dengan sasaran 366 Lansia.

Warga lansia yang Hadir 295 yg sudah di  vaksinasi sebanyak 260 lansia,yang di tunda 23 lansia, yang tidak memenuhi syarat 12 lansia, yang tidak hadir 71 lansia, Untuk itu mari yang belum hadir nanti bisa hadir disaat ada gelombang selanjutnya.(Red)

0 Response to "Babinsa Kodim Klaten Bantu Kelancaran Vaksinasi Lansia 60 Tahun Ke Atas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel