-->

Danramil 01 Kota Hadiri Sosialisasi PPKM Mikro Upaya Pencegahan Covid 19

Danramil  01 Kota Hadiri  Sosialisasi PPKM Mikro Upaya Pencegahan Covid 19

 



Klaten - Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Kalikotes Muspika Kecamatan Kalikotes menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Pemberlakuan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Ngemplak Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten. (09/03/2021 )

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Kalikotes Seni Wati SE.MM, Danramil 01 Kota Kapten Inf Suparno, Kapuskesmas Kalikotes Drg. Tri Sakti Handayani, Polsek Kalikotes di wakili Aiptu Martaya, Kepala Desa Ngemplak Tri Maryani S.Pd serta Toga, Tomas, Toda dan perwakilan RT/RW Desa Ngemplak.

 

Dalam kesempatan ini Kapten Inf Suparno mengatakan bahwa Muspika Kalikotes senantiasa berusaha mencegah penyebaran covid-19 dengan melakukan berbagai kegiatan pencegahan termasuk memberikan sosialisasi tentang 5M.

 

Diantaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Selain itu juga Danramil menyampaikan apabila ada informasi warga yang terindikasi gejala covid 19 segera koordinasi dengan gugus tugas desa agar cepat di laksanakan 3T yaitu Tracking, Testing dan Treatment.

 

Mengakhiri kegiatan sosialisasi Camat Kalikotes Seni Wati SE.MM mengatakan bahwa Muspika akan terus melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran covid 19,  termasuk memberi himbauan rutin  kepada masyarakat yang diharapkan bisa menekan bahkan menghentikan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Kalikotes. (Red)

0 Response to "Danramil 01 Kota Hadiri Sosialisasi PPKM Mikro Upaya Pencegahan Covid 19"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel