-->

Dandim Klaten Lakukan Konseling Dengan Anggota Koramil Mansirenggo

Dandim Klaten Lakukan Konseling Dengan Anggota Koramil Mansirenggo

 



Klaten - Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P. beserta Stafnya Anjangsana ke Rumah Anggota yang sakit, yaitu Sertu Andy Santoso di dk Soronayan RT 08 RW 03 ds Joho kec.Prambanan. Selain itu, Dandim dan rombongan juga memberikan pengarahan kepada Anggota Koramil Manisrenggo. Senin (8/03/2021).

 

Kegiatan kunjungan diikuti oleh Pasi Intel Kodim 0723/Klaten Kapten Czi Mujiyanto,Pasi Pers 0723/Klaten Kapten Arh Suparno, Danramil 12/Manisrenggo, Pasi Ter 0723/Klaten Lettu Arh  Suwarsono dan 16 Anggota Koramil 12/Manisrenggo.

 

Menurut Dandim, seluruh anggota harus selalu tingkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua nikmat yang telah diberikan kepada berupa kesehatan, rejeki dan pekerjaan.

 

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P juga menyampaikan bahwa  pejabat Pangdam IV/Diponegoro sekarang dibata oleh Mayjen TNI Rudianto dan Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Dedi Suryadi.

 

" Hindari segala macam bentuk pelanggaran yang dapat merugikan karier dan keluarga, utamakan kebutuhan yang bermanfaat dan jangan menuruti gengsi, " kata Dandim

 

Dandim juga berharap kepada seluruh anggota agar saat pandemi ini selalu menjaga kebersihan diri, lingkungan rumah, pangkalan dan selalu menerapkan 5 M. (Red)

0 Response to "Dandim Klaten Lakukan Konseling Dengan Anggota Koramil Mansirenggo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel