Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Wonosari Hadiri Pemakaman Anggota Polisi Diwilayah Binaan



Klaten - Sertu Amar  Babinsa desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri Takziah Anggota Polres Klaten yang meninggal dunia atas nama Aiptu Arif Budi Hartanto NRP 76050119 Ps. Kasihumas Polsek Gantiwarno
Di Dukuh Pengkol RT 18 RW 05 Desa  Wadunggetas  Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten dengan pemakaman upacara militer di TPU Dukuh Pengkol Desa Kecamatan Wadunggetas  Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(10/3/2021)

Kegiatan Pemakaman tersebut dihadiri oleh Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu,Wakapolres Klaten Kompol Adi Nugroho SH Sik,Kapolsek Wonosari dan Babinsa Koramil 22 Wonosari.

Selain itu juga dari Polres Klaten,  Babhinkamtibmas Polsek Wonosari,Kades Wadunggetas bersama Perangkat Desa Wadunggetas dan Warga Masyarakat Dukuh Pengkol.

Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas selaku Mewakili Danramil 22 Wonosari Menyampaikan Bela sungkawa atas meninggalnya Alm Aiptu Arif Budi Hartanto Kasihumas Polsek Gantiwarno.

Dalam Kesempatan tersebut juga ikut mengamankan acara pemakaman tersebut sampai dengan selesai dan tak lupa mengharap warga yang takziah tetap patuhi protokoler kesehatan.
berita Covid 19 polri tni