Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pedan Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia

Babinsa Pedan Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia

 


Klaten – Babinsa Desa Sobayan Sertu Sigit Purnomo Anggota Koramil 04/Pedan Kodim/0723/Klaten mendampingi Vaksinasi Covid-19 untuk lansia bertempat di Puskemas Pedan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. ( 13/03/2021 )

 

Danramil 04/Pedan Kapten Inf Eka Atmaja mengatakan, kegiatan hari ini Babinsa Desa Sobayan melaksanakan kegiatan pendampingan sekaligus monitoring pemberian vaksin Covid-19 kepada para lansia.

 

" Saya memeritahkan Babinsa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk mendampingi sekaligus memonitor penerapan protokol kesehatan dalam pemberian vaksin Covid-19 di Puskesmas Pedan" ujarnya.

 

Sertu Sigit Purnomo dalam kegiatan tersebut manyampaikan bahwa Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut untuk mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

 

Lebih lanjut Sertu Sigit Purnomo mengatakan bahwa, dengan tingginya antusias para lansia untuk mengikuti vaksin kami tidak menginginkan adanya kerumunan maupun pelanggaran terhadap protokol kesehatan.

 

Sehingga mekanisme diatur sedemikian rupa agar berjalan dengan tertib aman dan lancar serta meminta warga masyarakat yang datang diwajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan. (Red)

berita Covid 19 polri tni