Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Pedan Melaksanakan Komsos Dan Sosialisasikan Prokes


Klaten - Ditengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung, salah satu Bintara Pembina desa (Babinsa) Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Pedan melaksanakan Komsos serta  mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga binaannya di Desa Kalangan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten.  ( 14/03/2021 )

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa Desa Kalangan Serka Sunarto menyampaikan betapa pentingnya mengikuti aturan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ).

Dalam sosialisasinya tersebut Serka Sunarto menekankan pentingnya penggunaan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah ataupun saat berinteraksi dengan orang lain dengan menjaga jarak serta membiasakan hidup bersih dengan sering mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas.

Selain bersilaturahmi dengan warganya, Serka Sunarto juga membagikan masker secara gratis sebagai salah satu bentuk upaya dan kepeduliannya terhadap kesehatan warga di Desa Binaannya ditengah pandemi covid- 19 yang saat ini masih berlangsung. (Red)
berita Covid 19 polri tni