Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Semprotkan Disinfektan di Rumah Warga



Klaten – Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/klaten Sertu Ali  melaksanakan giat pendampingan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang terpapar COVID-19 dan pemberian sembako kepada warga dk Mandungan rt 03 rw 04 ds Kranggan kec Manisrenggo Kabupaten Klaten. (14/03/2021 ).

Bersama Tim PPKM Mikro desa Kranggan Babinsa lakukan Penyemprotan Disinfektan di rumah warga yg terpapar virus covid-19, karena hal ini menjadikan cara untuk mencegah penyebaran virus tersebut, tidak hanya di rumah warga yang terpapar, tetapi juga penyemprotan di lakukan di rumah tetangga dan juga tempat umum lainya.

Terkait dengan adanya warga terpapar  Covid 19 Sertu Ali Babinsa Desa Kranggan menyampaikan agar supaya mematuhi himbauan pemerintah, laksanakan isoman dengan baik.

Begitu juga tindakan penyemprotan ini tidak hanya sekali, TNI bersama tim mikro PPKM desa akan melaksanakan penyemprotan Secara bertahap, agar penularan Virus Corona (Covid-19) dapat di cegah dan dihentikan secara maksimal.

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk disiplin protokol dengan mempedomani 5 M Yaitu Memakai Masker , Menjaga jarak , Mencuci tangan , Menghindari Krumunan dan Mengurangi Mobilitas, " ungkap Babinsa.

Dengan seringnya melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini, dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19. (Red)
berita Covid 19 polri tni