-->

Babinsa Koramil 22 Wonosari, Cek Kesiapan Posko PPKM Mikro Desa Binaan

Babinsa Koramil 22 Wonosari, Cek Kesiapan Posko PPKM Mikro Desa Binaan

 



Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kodik 0723 Klaten Melaksanakan pengecekan pendirian Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah binaannya Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (9/3/2021)

 

Pendirian Posko PPKM Mikro yang didirikan di setiap Desa atau Kelurahan kerjasama antara TNI-POLRI dengan Pemerintah Desa atau Kelurahan serta Dinas Kesehatan bertujuan untuk mempermudah koordinasi dalam upaya memaksimalkan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di setiap Wilayah.

 

Serka Joko Sri Murningsih disaat pengecekan Posko di wilayah Desa Duwet menjelaskan bahwa dengan didirikannya Posko PPKM Mikro ini diharapkan seluruh instansi bersinergi dengan Babinsa ,Bhabinkamtibmas bisa bekerja maksimal dalam upaya cegah dini dan meminimalisir penyebaran penularan Virus Corona/Covid-19 di wilayah binaan masing-masing.

 

Serka Joko Sri Murningsih  juga mengucapkan terimakasih atas segala kerjasama pihak Pemerintah Desa dalam koordinasi pendirian Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro bersama Babinsa maupun Bhabinkamtibmas sesuai anjuran Pemerintah Pusat. (Red)

0 Response to "Babinsa Koramil 22 Wonosari, Cek Kesiapan Posko PPKM Mikro Desa Binaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel