Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kodim Klaten Monitoring Vaksinasi Covid-19 Di Pedan

Babinsa Kodim Klaten Monitoring Vaksinasi Covid-19 Di Pedan

 


Klaten - Babinsa Desa Kedungan Serka Wawan Susanto Anggota Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten monitoring vaksinasi Covid-19 kepada warga lansia, bertempat di Aula Kantor Desa Kedungan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. ( 24/03/2021 )

 

Penyuntikan vaksin itu dilaksanakan oleh Puskesmas Pedan dan ditujukan kepada warga lansia Desa Kedungan Kecamatan Pedan.

 

Babinsa Koramil 04/Pedan Serka Wawan Susanto mengatakan, pihaknya mengawasi penerapan protokol kesehatan pada kegiatan vaksinasi tersebut.

 

" Kami bersama Tiga Pilar Desa Kedungan melakukan pengawasan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan menjaga jarak pada kegiatan vaksinasi ini, " ujar Babinsa

 

Menurut Babinsa , hal itu dilakukan agar kegiatan vaksinasi berjalan aman dan warga lansia yang datang tidak berdesakan mengingat penyebaran Covid-19 lebih rentan pada lansia.

 

Babinsa juga berharap warga yang sudah mendapatkan suntik vaksin Covid-19 agar terus mematuhi protokol kesehatan supaya pandemi ini segera berakhir. (Red)

 

berita Covid 19 polri tni