-->

Babinsa Kodim Klaten Dampingi Gugus Tugas Covid 19 Karangdowo Membagikan Sembako Untuk Warga

Babinsa Kodim Klaten Dampingi Gugus Tugas Covid 19  Karangdowo Membagikan Sembako Untuk Warga

 


Klaten - Babinsa Munggung Koptu Sutrisno Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama gugus tugas Covid 19 Desa Melaksanakan pendampingan Membagikan Sembako wujud perhatian pemerintah desa kepada warga Yang isolasi mandiri di desa Munggung,kec Karangdowo, Kab Klaten.(24/03/2021)

 

Koptu Sutrisno mengatakan Pembagian sembako ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada warga yang Isolasi Mandiri agar betah di rumah dan tidak keluar rumah.

 

Hal ini guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di desa Munggung warga yang Isolasi mandiri di beri dukungan sembako untuk kebutuhan Makan selama isolasi mandiri.Dengan adanya perhatian pembagian sembako ini agar warga yang Isolasi patuh dan taat sesuai aturan isolasi mandiri..

 

Kepala Desa Munggung Sugiyana S.ap mengatakan Guna mendukung secara moril dan meringankan beban warga yang sedang isolasi mandiri.

 

" bantuan sembako sudah menjadi tanggung jawab pemerintah desa. warga yang melaksanakan isolasi mandiri ada 6 Orang, " ungkap Kades Munggung. (Red)

0 Response to "Babinsa Kodim Klaten Dampingi Gugus Tugas Covid 19 Karangdowo Membagikan Sembako Untuk Warga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel