Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kodim Klaten Monitoring Vaksin Lansia Warga Pedan

Babinsa Kodim Klaten Monitoring Vaksin Lansia Warga Pedan

 


Klaten - Dalam rangka percepatan pemulihan Covid-19, Serka Wahyoko Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Pedan melaksanakan monitoring kegiatan pemberian suntik vaksin covid-19 kepada Lansia di Aula Kantor Desa Kaligawe Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. ( 18/03/2021 )

 

Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Kaligawe Serka Wahyoko bersama Bhabinkamtibmas mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada Lansia yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

 

Monitoring kegiatan pengamanan pemberian Vaksinasi Covid -19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut.

 

Pada pelaksanaan kegiatan pemberian suntik Vaksin Covid-19 tersebut tetap menerapkan Protokol kesehatan dan prosedur langkah-langkah sebelum disuntik vaksin dan pemberian vaksin tersebut yang dilakukan sebanyak dua kali secara bertahap dengan jeda waktu 14 hari setelah menerima suntik vaksin tahap pertama. (Red)

berita Covid 19 polri tni