-->

Babinsa Kodim Klaten Dan Gugus Tugas Desa Lakukan Tracing Warga Krangdowo


Klaten  -  Babinsa Munggung Koptu Sutrisno Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten, bersama Bidan desa, Bhabinkamtibmas, kepala desa dan perangkat desa, Melaksanakan Tracing warga Yang kontak erat dengan warga terkonfirm Covid 19 Di Desa Munggung, kecamatan Karangdowo,Kabupaten Klaten,Sabtu 23.30 wib (20/03/2021)

Babinsa Munggung Koptu sutrisno Begitu mendapatkan informasi Ada warganya yang kontak erat dengan pasien terkonfirm Covid 19 Langsung koordinasi dengan Gugus tugas desa,segera melakukan Tracing kepada warga yang kontak erat dengan warga yang terkena virus Covid 19.

Hal ini dilakukan umtuk pencegahan penyebaran virus Covid 19 Bagi warga yang kontak erat Di minta untuk isolasi mandiri Sebelum Hasil swab keluar.

Bidan Desa Munggung Ibu Maryam A.md.Keb mengatakan,untuk meminimalisir penyebaran virus Covid 19 kami dari team gugus tugas Covid 19 desa segera ambil langkah dan tindakan, guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 Di Desa Munggung khususnya dan umumnya di wilayah kecamatan Karangdowo.

Dengan menghimbau warga yang  Isolasi Mandiri agar patuh dan taat tetap dirumah saja, untuk kebutuhan Sembako biar nanti Pemerintah desa yang membantu.Untuk itu apabila Ada gejala segera laporkan ke bidan desa agar dapat di tangani secara cepat dari Puskesmas karangdowo. Ungkap bidan desa Maryam.amd.keb.

Babhinkamtibmas Brigpol Sakti mengatakan dengan kedatangan dari team gugus tugas desa wujud perhatian kepada bapak - Ibu yang sedang menjalani isolasi mandiri untuk tetap semangat dan patuhi protokol kesehatan guna kenyamanan kampung kita bersama. (Red)

0 Response to "Babinsa Kodim Klaten Dan Gugus Tugas Desa Lakukan Tracing Warga Krangdowo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel