Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kodim Klaten Dampingi Pemberian Vaksinasi Covid-19 Tahap I Lansia Manisrenggo.

Babinsa  Kodim Klaten Dampingi Pemberian Vaksinasi Covid-19 Tahap I Lansia Manisrenggo.

 


Klaten – Babinsa 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Serka Catur widodo melaksanakan kegiatan Pendampingan pemberian suntikan Vaksinasi Covid 19 Tahap I Lansia bertempat di Aula Balai Desa Nangsri Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten. Rabu ( 24/03/2021 )

 

Hadir dalam kegiatan Tersebut, Babinsa Koramil 12/Mro Serka Catur Widodo,  Kades Nangsri Drs.Sumardjo dan perangkat desa, Ketua Tim Vaksinasi Covid-19 dr.Eli Noviati Astuti dan Tim Medis puskesmas Manisrenggo, Bidan desa Nangsri Ibu Sri Wahyuni, dan Warga Lansia ds Nangsri.

 

Serka Catur menegaskan, Kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tahap I, yang di selenggarakan di Aula desa Nangari, bertujuan untuk  kelancaran kegiatan penyuntikan vaksin kepada lansia dan memberikan rasa aman nyaman bagi warga masyarakat dalam menerima suntik vaksin Sinovac covid-19.

 

Dalam hal ini Babinsa menghimbau agar warga tetap mematuhi aturan protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah "Tegasnya.

 

Dr.Eli Noviati Astuti menambahkan, Kegiatan Vaksinasi bagi Lansia di desa Nangsri, agar lebih bermanfaat bagi warga masyarakat, dan mari bersama sama kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 Tahap I tersebut, agar bermanfaat bagi kita dan dapa terhindar dari penyebaran Covid19". "Pungkasnya

 

 Pemberian Vaksinasi Covid-19 Tahap I bagi Lansia di aula desa Nangsri kec Manisrenggo dengan jumlah Lansia 90 orang. (Red)

berita Covid 19 polri tni