-->

Sertu Ali Imran : Patroli Malam Berikan Dua Manfaat.



Wonogiri - Upaya penerapan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran covid-19, terus dilaksanakan oleh anggota Koramil 10/Wuryantoro baik siang maupun malam hari.

Pelaksananaan pendisiplinan pun digelar menyasar bagi pedagang dan pengunjung di pasar, warung/kios, pengguna kendaraan bermotor di jalan maupun tempat berkumpul warga masyarakat.

Sertu Ali Imran dan Sertu Lasto, Senin(15/2) Malam pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai, menyisir pertokoan yang berada di sekitar pasar Wuryantoro guna memberikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan 5 M, yakni Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumuman serta Membatasi Mobilisasi.


Masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, oleh anggota Koramil 10/Wuryantoro tersebut diberikan teguran dan arahan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam memutus penyebaran Covid-19.

Sertu Ali menyampaikan, patroli yang dilaksanakan pada malam hari tersebut mempunyai dua tujuan/manfaat yakni selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, kegiatan patroli pada malam hari tersebut guna turut menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pada malam hari, (Pendim 0728/Wng)

0 Response to "Sertu Ali Imran : Patroli Malam Berikan Dua Manfaat."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel