Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Ceper Amankan Pembagian BST

Babinsa Ceper Amankan Pembagian BST

 



Klaten -  Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan Babinsa Koramil 23/Ceper Serda Suhardo Melaksanakan Pengamanan penyaluran bantuan Sosial tunai (BST) Tahap XI dari pemerintah melalui Kantor Pos, kepada Masyarakat di kantor Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Selasa (16/02/2021).

 

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Sekdes Meger, Staf Kantor Pos Kecamatan Ceper, Babinsa Desa Meger,  masyarakat Desa Meger yang menerima Bantuan.

 

Pelaksanaan penyaluran BLT Pos Tahap XI tersebut di tujukan ke warga miskin yang memenuhi kriteria serta sudah ditetapkan saat rapat sebelumnya , terdapat 140 KK yang berhak mendapatkan bantuan tersebut. Jumlah bantuan yang didapat sebesar Rp 300,000,- per KK.

 

Masyarakat Desa Meger sangat berterimakasih kepada pihak Babinsa Koramil 23/Cepet yang terjun langsung untuk melaksanakan pengamanan, sehingga penyaluran BST Pos Tahap XI bisa berjalan aman dan lancar.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani  melalui babinsanya mengatakan bahwa, Koramil 23/Ceper akan terus mengawal penyaluran BST Pos Tahap XI agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan serta agar situasi kamtibmas aman dan kondusif. (Red)

berita Covid 19 polri TMMD tni