Swipe up untuk membaca artikel

Pembagian Masker Oleh Koramil 02 Jogonalan Bersama Polsek

Pembagian Masker Oleh Koramil 02 Jogonalan Bersama Polsek

 


Klaten - Anggota koramil 02 Jogonalan dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Cba Budiyono bersama Polsek Jogonalan  melaksanakan pembagian masker bertempat dipasar Kraguman desa Kraguman, kecamatan Jogonalan, kabupaten Klaten. Selasa (02/02/2021)

 

Pelaksanaan kegiatan operasi Yustisi PPKM yang dilaksanakan di pasar kraguman selain pembagian masker juga disertai dengan himbauan protokol kesehatan bagi para pengunjung dan pelaku usaha.

 

Danramil Kapten Cba Budiyono mengatakan, setiap hari di berbagai wilayah tanah air, orang yang terpapar covid-19 ini terus meningkat, hal itu dikarenakan masih rendahnya tingkat kesadaran dan disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

 

"Contoh kecilnya saja, yang sering dilihat terkait dengan penggunaan maker saat beraktivitas di luar rumah, masih banyak yang mengabaikan dan menganggap penggunaan masker tidak begitu penting."

 

Untuk itu Koramil bersama-sama Polsek Jogonalan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Muslimin, terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan. (Red)

 

berita Covid 19 polri tni