Swipe up untuk membaca artikel

Gugus Tugas COVID-19 Polanharjo Terus Gencarkan Operasi Tertib Masker

Gugus Tugas COVID-19 Polanharjo Terus Gencarkan Operasi Tertib Masker

 



Klaten - Anggota Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten bersama Gugus Tugas COVID-19 Kecamatan Polanharjo terus menggencarkan operasi tertib masker. Kali ini, operasi tertib masker dilakukan di Jalan raya depan Kecamatan Polanharjo.

 

Kapolsek Polanharjo Akp Nurwadi selalu yang di tu akan pada saat pelaksanaan Operasi masker mengatakan, operasi tertib masker didahului dengan apel gabungan di halaman kantor Kecamatan polanharjo yang diikuti unsur Satpol PP, anggota Koramil 15/Polanharjo Polsek Kecamatan polanharjo dan dari relawan.

 

" Alhamdulillah, dalam razia hari ini tidak ditemukan adanya pelanggaran," ujarnya,

 

Menurutnya, dalam pelaksanaan operasi tertib masker tersebut juga dilakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga agar terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan 3M.

 

" Kami ingin warga betul-betul mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19," tandasnya.

 

Di tambahkan serka Joko wahyono bahwa Pandemi ini pada dasarnya bukan tanggung jawab tim gugus tugas melainkan tugas bersama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19.

 

Untuk diperlukan ya masing- masing perorangan sadar betul akan pentingnya patuhi Protokol kesehatan yang salah satunya penggunaan masker pada saat di luar rumah. (Red)

berita Covid 19 polri tni