Swipe up untuk membaca artikel

Lettu Inf Toto : Dengan Menjaga Jarak, Kita Sudah Lakukan Pencegahan Covid-19



Wonogiri – Anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri terus memberikan himbauan kepada warga agar jaga jarak fisik atau physical distancing. Jaga jarak adalah salah satu dari protocol kesehatan yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

" Dengan menerapkan physical distancing ketika beraktivitas di luar ruangan atau tempat umum, masyarakat sudah melakukan satu langkah pencegahan yaitu mencegah dirinya terinfeksi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ", demikian penyampaikan Pasiops Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Toto Mardoyo, Senin(22/2).


Lebih lanjut dia menyampaikan, himbauan menjaga jarak fisik (physical distancing), dilakukan terkait sifat virus Corona yang menular antar manusia. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah tidak menambah korban dengan cara tidak menyebarkan virus tersebut.

Untuk itu, anggota jajaran Kodim 0728/Wonogiri secara terus-menerus melaksanakan operasi maupun patroli penegakan disiplin protocol kesehatan guna memberikan edukasi serta mengajak kepada warga agar menerapkan protocol kesehatan.

" Warga masyarakat diharapkan selalu menjaga jarak fisik dengan sesamanya saat berada ditempat umum maupun saat berkumpul untuk meminimalisir penularan Covid-19 ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni