Swipe up untuk membaca artikel

Laksanakan Prokes, Babinsa Manisrenggo Pantau Hajatan bersama Tim Satgas


Manisrenggo - Guna pencegahan Penyebaran virus corona / Covid 19 di wilayah Manisrenggo, Babinsa Kranggan Sertu M Ali Anggota Koramil 12 / Manisrenggo bersama gugus tugas desa melaksanakan pengamanan dan pemantauan protokol kesehatan dalam acara resepsi pernikahan anaknya bp Kariman dk Gotaan Rt 02 Rw 06 Ds kranggan, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten. (28/02/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memutus Penyebaran Covid 19 di wilayah desa kranggan, dengan Pemantauan ini bisa memberikan rasa kepedulian bagi warga desa kranggan tentang bahayanya virus Covid 19.

Sertu Ali, Babinsa Kranggan
Memberikan himbauan, bahwa pentingnya melaksanakan protokol kesehatan untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun air mengalir, selalu menjaga jarak guna memutus penyebaran virus Covid 19.

Sekdes kranggan Samsudi mengatakan kehadiran tim gugus tugas desa kranggan ini karena kepedulian kami untuk selalu mengingatkan kepada warga, bahwa masa pandemi belum usai, kepada tuan rumah beserta tamu undangan, mari bersama sama peduli untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan agar supaya semua terhindar dari Covid 19. (Red)
berita Covid 19 polri tni