Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Penyebaran Virus Covid 19 Babinsa Tambak Pantau Hajatan



Klaten  -  Babinsa Tambak Serda Juni Wardoyo Anggota Koramil 17 /Karangdowo,Kodim 0723/Klaten,bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Agus suseno melaksanakan pengamanan dan pemantauan protokol kesehatan dalam acara resepsi pernikahan anaknya bapak tugimo RT 04 RW 02 dukuh kragilan desa tambak, Kecamatan Karangdowo,Kabupaten Klaten.Sabtu(27/02/2021).

Babinsa Tambak mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memutus Penyebaran virus Covid 19 di wilayah desa tambak.Guna pencegahan Penyebaran virus Covid 19 Babinsa memantau tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dengan Pemantauan ini bisa memberikan rasa aman nyaman bagi warga desa tambak tentang bahayanya virus Covid 19.Berbagai upaya usaha Babinsa Tambak selalu mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.

Dan Serda Juni tidak lupa selalu mengingatkan  pentingnya mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak guna memutus penyebaran virus Covid 19.

Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Suseno mengatakan masa pandemi belum usai mari bersama sama peduli dan malu bila kita gak memakai masker di tempat umum ataupun kerumunan. (Red)
berita Covid 19 polri tni