Swipe up untuk membaca artikel

Kunker : Dandim Karanganyar Tekankan Babinsa Waspadi Bencana Alam

Kunker : Dandim Karanganyar Tekankan Babinsa Waspadi Bencana Alam
Dandim Karanganyar Tekankan Babinsa Waspadi Bencana Alam

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVIII melaksanakan kujungan kerja ke Koramil 09/ Ngargoyoso, Kamis (18/02).

"Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, karena pada hari ini kita masih tetap diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan silaturahmi di Koramil Ngargoyoso.

Pada kesempatan ini saya menghimbau, mengingatkan agar tetap waspada bencana alam, karena akhir-akhir ini hujan terus menerus dengan sangat deras. Diharapkan Babinsa selalu memonitor wilayah binaannya antisipasi tanah longsor,"terang Dandim.

Dalam situasi masih pandemi Covid 19, saya tekankan seluruh anggota maupun keluarga tetap patuhi protokol kesehatan dan dapat menjalankan 3M. Tidak hanya untuk keluarga saja akan tetapi Babinsa khususnya harus selalu melaksanakan dan menekankan warga di wilayah binaannya agar tetap patuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid 19,"pungkas Letkol Agung.(Lam-Kra27)
berita Covid 19 polri TMMD tni