-->

Badan Jalan yang akan di Betonisasi, Mulai Disiapkan Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I

Badan Jalan yang akan di Betonisasi, Mulai Disiapkan Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I

 

Klaten - Program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) akan membuka jalan dengan menggunakan alat sederhana berlokasi oleh anggota Kodim 0723 Klaten bersama dengan masyarakat, relawan dan pemerintah Desa Kerten Kec. Gantiwarno Kab. Klaten, Jumat (19/02/2021).

 

Danramil 10/Gantiwarno Lettu Inf Dalhar Mudakir mengatakan sebelum jalan di betonisasi maka harus dibuat bodi jalan dan rumput yang bergerumbul juga di bersihkan, dengan dibantu dengan masyarakat sekitar maka pekerjaan menjadi lebih ringan.

 

" Kehadiran program TMMD sengkuyung di Desa Kerten Kec. Gantiwarno membuka harapan baru bagi warga sekitar dengan akses jalan pertanian agar lancar, " kata Danramil.

 

Warga mudah melakukan kegiatan dalam meningkatkan perekonomian. Pasalnya pembukaan jalan itu menghubungkan akses ke jalan perbatasan Gunung Kidul Yogyakarta yang banyak sekali manfaatnya bagi masyarakat sekitar, terangnya.

 

Agus Hariyanto selaku tokoh masyarakat Desa Kerten yang ikut dalam kegiatan sangat senang dan terimakasih dengan adanya pembuatan jalan baru.

 

" semoga kegiatan TMMD ini dapat berjalan lancar dan aman serta sesuai harapan, kami warga akan berbuat maksimal bersama dengan TNI, " ungkap Agus Hariyanto. (Red)

0 Response to "Badan Jalan yang akan di Betonisasi, Mulai Disiapkan Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel