Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Perbatasan Jateng - Jatim Gelar Operasi Gakplin Protkes



Wonogiri – Minggu (31/1), Operasi Penegakan Disiplin protokol kesehatan yang digelar oleh anggota Koramil 20/Kismantoro dan Polsek Kismantoro di depan Koramil dan Poksek Kismantoro, kegiatan baru berjalan kurang lebih 1 jam, mampu menjaring 7 orang yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan yang dilaksanakan di Perbatasan antara Kecamatan Kismantoro Kabupaten Wonogiri dan Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan tersebut dilaksanakan  guna menekan angka pelanggar Protkes.

Batuud Koramil 20/Kismantoro Peltu Kuwatno yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, operasi gakplin protkes yang dilakukan dititikberatkan pada penggunaan masker bagi pengendara bermotor roda 2 maupun roda 4 yang melintas jalan Kismantoro - Nawangan.


" Bagi mereka yang kedapatan tidak memakai masker, kami himbau dan kami berikan pengertian agar tidak mengulangi serta selalu memakai masker saat keluar rumah " , ucapnya.

" Dengan adanya sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Kismantoro dengan rutin menggelar gakplin protkes, diharapkan masyarakat lebih patuh terhadap himbauan pemerintah, sehingga warga Kecamatan Kismantoro khususnya terbebas dari Covid-19," pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni