-->

Cegah Pelanggar Protkes, Tim Gabungan Jatisrono Gelar Patroli Gakplin



Wonogiri - Guna memutus penularan Covid 19, anggota gabungan dari TNI Polri gencar melakukan Kegiatan Patroli Penegakan Disiplin Covid-19 dan penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Kec. Jatisrono.

Pelaksanaan  Patroli Penegakan Disiplin Covid-19 dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Kecamatan Jatisrono Menyasar terminal, pasar dan jalan utama. Minggu (31/1)

Hadir dalam kegiatan Koramil 14/Jatisrono Sertu Lasto, Serda Firman S, Polsek Jatisrono Aiptu Nanang Bribtu Agus pamungkas, Puskesmas 1 jatisrono Edi Asmoro AMK

     
Sertu Lasto mengatakan, tujuan dari kegiatan ini yaitu mengingatkan kembali kepada Masyarakat tentang penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) serta pembatasan jam malam baik swalayan maupun pedagang kaki lima yang sudah di tentukan waktunya,sesuai Anjuran Pemerintah.

Upaya  Memberikan pemahaman dan Mengingatkan Kembali Bahwa Covid-19 Masih ada  dan kepada masyarakat disampaikan tentang bahaya Covid 19 dan penerapan 3 M Memakai masker, Mencuci tangan dan  menjaga jarak dan saat ini intensitas penderita Covid -19 meningkat di Wilayah kab.Wonogiri.

Kesadaran masyarakat kurang terutama dalam hal pemakaian masker.untuk itu harus selalu di ingatkan terus menerus. (Pendim 0728/Wng)

0 Response to "Cegah Pelanggar Protkes, Tim Gabungan Jatisrono Gelar Patroli Gakplin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel