-->

Koramil Dan Polsek Wedi Terus Gencarkan Operasi Yustisi di Wilayah

Koramil Dan Polsek Wedi Terus Gencarkan Operasi Yustisi di Wilayah

 


Klaten - Dalam rangka penegakan disiplin protokol Kesehatan di masa PPKM dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19 diwilayah Teritorial Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten Koramil dan Polsek Wedi bersama Petugas Gabungan Gugus Tugas melakukan Operasi Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah binaan.

 

Operasi kali ini bertempat di Pasar tradisional Wedi Desa Kalitengah Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten. Selasa (02/02/2021).

 

Dalam Operasi Yustisi Gabungan  kali ini, petugas Gabungan tersebut menjadi perhatian pedagang maupun pengunjung pasar yang dilakukan oleh  petugas gabungan yang terdiri dari Staf Kecamatan Wedi, Puskesmas Kecamatan Wedi, Koramil 07/Wedi, Polsek Wedi, KUA Wedi dan Lurah Pasar Wedi.

 

Berdasarkan pantauan di lapangan, petugas Gabungan yang melaksanakan operasi penegakan disiplin penggunaan masker kepada para pengunjung dan pedagang yang melakukan aktifitas di pasar.

 

Dalam Pelaksanaannya petugas masih mendapati pedagang maupun pengunjung Pasar tradisional Wedi yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

 

Babinsa Koramil 07/Wedi Sertu Zaini Saat ditemui di lokasi mengatakan, pelaksanaan operasi yustisi dilaksanakan dengan mengedepankan persuasif humanis.

 

" kami tidak pernah hentin-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan Disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Wedi, mengingat tingkat kesadaran masyarakat yang masih kurang, sehingga kita harus benar-benar serius dalam menegakkan disiplin mematuhi protokol kesehatan," Ujar Sertu Zaini.

 

Koramil 07/Wedi dan Muspika Wedi terus memperketat operasi yustisi selama perpanjangan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). (Red)

0 Response to "Koramil Dan Polsek Wedi Terus Gencarkan Operasi Yustisi di Wilayah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel