-->

Koramil Bersama Polsek Wonosari Amankan Pencuri Dari Amukan Warga


Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Piket Koramil 22 Wonosari dan sertu Haryanto Babinsa desa Bener Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  bersama Bripka Lestariyono dan Bripka Supriyanto Babhinkamtibmas Polsek Wonosari mengamankan pencuri dari Amukan Warga di Dk Tegalmulyo RT 11 RW 3 Desa Bener Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. 

Menurut Serka Joko pelaku yang diamankan berinisial  S (55) warga Dk.kingkang RT 1 RW 10 Desa Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.

Kronologi kejadian menurut saksi mata  pada hari Sabtu 29.2.2021 pukul 02.00 Wib Pelaku dengan menggunakan sepeda Onthel Berniat mencuri  Ayam warga Desa Bener.

Sepeda ontel yang digunakannya di taruh di pojok Desa Bener,  Kemudian pelaku mengintai Rumah  Korban berinisial W (32) yang ada kandang kambing,

Pada saat pemilik ayam belum tidur masih duduk diteras mendengar  ada gerak gerik yang mencurigakan dibelakang rumah yang terdapat kandang kambing.

Kemudian  korban memergoki pelaku yang berniat mau  mencuri, kemudian saksi Teriak maling dan menangkap pelaku.

akhirnya pelaku berhasil  ditangkap oleh warga Desa Bener dan dipukuli kemudian diamankan di rumah Suparni kades Bener.

Kemudian kemudian Kades melaporkan Kepada Babinsa Bener Sertu Haryanto dan Piket Koramil 22 Wonosari.

Mendapat laporan tersebut piket Koramil 22 Wonosari Bersama Piket Polsek Wonosari  mendatangi TKP kemudian mengamankan pencuri dari amukan warga.

Saat ini Pelaku dibawa ke Polsek Wonosari, setelah diinterogasi ternyata pelaku benar berniat mencuri dengan alasan faktor ekonomi. (Red)

0 Response to "Koramil Bersama Polsek Wonosari Amankan Pencuri Dari Amukan Warga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel