Swipe up untuk membaca artikel

Kepedulian Babinsa Manisrenggo, Bersama Relawan Bersihkan Puing-Puing Pasca Hujan disertai Angin kencang

Kepedulian Babinsa Manisrenggo, Bersama Relawan Bersihkan Puing-Puing Pasca Hujan disertai Angin kencang

 



Klaten - Babinsa Desa Nangsri Koramil 12/Manisrenggo Serma Widada bersama relawan dan masyarakat, bahu membahu membersihkan puing-puing pasca terjadinya hujan disertai angin kencang yg menyebabkan pohon tumbang menimpa kandang sapi milik Ibu Sumarni (58) di dk Wanutunggal rt 29 rw 11 ds Nangsri kec Manisrenggo. Senin (01/02/2021)

 

Serma Widada mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan dan rasa sosial kami terhadap warga yang terkena dampak hujan disertai angin kencang yang menimpa kandang sapi warga.

 

" Minimal dengan gotong-royong ini dapat meringankan beban korban, dan juga dengan pelaksanakan kerja Bakti dengan warga dan relawan merupakan bentuk pengabdian kami sebagai pelayan masyarakat dalam penanganan bencana," katanya.

 

Lebih lanjut, kegiatan pembersihan material ini dilakukan sebagai langkah awal menolong korban. Sehingga jika nanti akan dibangun lagi sudah bisa. Atau dengan adanya pembersihan ini maka tidak membahayakan lingkungan sekitar serta menjadi tampak rapi.

 

Kepala Desa Nangsri Sumarjo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama Koramil 12/Manisrenggo yang telah melakukan kerja bakti bersama warga. (Red)

berita Covid 19 polri tni